REVIEW PIRELLI DIABLO ROSSO IV CORSA

REVIEW PIRELLI DIABLO ROSSO IV CORSA

 

 

 

REVIEW PIRELLI DIABLO ROSSO IV CORSA untuk mengatakan di sini bahwa ada lebih banyak cengkeraman, rasa, dan umur panjang dari sebelumnya, dan sementara itulah yang diklaim Pirelli, ada juga lebih banyak ban ini daripada sekadar mengalahkan produk gen sebelumnya.

Lingkaran baru adalah sejenis ban jembatan, menghubungkan Super Corsas yang sangat lengket dan Diablo Rosso IV yang lebih bias jalan. Semua cengkeraman cuaca basah dan umur panjang Rosso III, dengan semua kemampuan Super Corsas on-track…

Perlengkapan dan biaya Pirelli Diablo Rosso IV Corsa

Rosso Corsas tersedia dalam motor sport terbaru 2022, dengan ban belakang berkisar antara seratus lima puluh sampai dua ratus segmen. Bagian depan dan belakang paling sederhana yang bisa didapat untuk roda 17”. Lihat di bawah untuk daftar lengkap ukuran yang sesuai dengan sepeda Anda – tanggal menyiratkan perkiraan kedatangan di penjual.

Apa yang baru dengan Pirelli Diablo Rosso IV Corsa

Ban ini benar-benar ditujukan untuk motor gede mahal yang menginginkan performa akhir di jalanan secara keseluruhan, dalam segala cuaca, dengan kemampuan untuk memberikan tingkat cengkeraman yang sesuai dengan keinginan pemiliknya. Untuk membantu ini, pola tapak ban serba baru, dengan tata letak petir eksklusif yang menyusut untuk meninggalkan karet ekstra di jalan. Bahu ban juga lebih licin untuk membantu memberikan cengkeraman yang lebih baik pada sudut kemiringan yang berlebihan.

Pirelli juga bermain motor gede klasik di sini, dengan bagian depan menggunakan kompon kembar di sisi belakang. di bagian depan, kedua zona ini adalah silika lengkap, meskipun pita utama hampir tidak lebih keras daripada bagian luar yang lebih lengket.

Bagian belakang memiliki pita penting silika penuh, meskipun bahu di sini adalah seratus persen karbon hitam. ini untuk membantu menangani ban dengan listrik dan torsi dari sepeda 200bhp pada full lean.

Bodi Rosso Corsa juga menggunakan profil kompetitif yang lebih baik, dengan bentuk yang sedikit lebih tajam untuk membantu flip-in, bahkan saat ban berfungsi untuk menghasilkan chord yang kaku. Yang terakhir mendekati akord bagian dalam yang lebih kaku, yang jauh lebih padat, dan menghilangkan lebih banyak ruang untuk karet. Setiap elemen diklaim dapat meningkatkan presisi dan pengalaman ban saat di jalan dan musik.

Pirelli Diablo Rosso IV Corsa tentang pengelolaan target

Dengan suhu yang hanya berkisar di bawah 8°, Anda dapat mengatakan bahwa ini adalah cuaca hari lagu Inggris yang biasa – hanya tanpa hujan. Sudah cukup meskipun orang-orang membersihkan es dari mobil mereka terlebih dahulu di pagi hari, dan itu berarti bahwa sirkuit Mugello yang indah tidak lagi pada suhu operasi yang paling menguntungkan. jalan darinya dalam kebenaran.

Setelah mengendarai Panigale 2022 yang baru sebelum Natal, saya pikir saya akan memilih itu sebagai kuda saya untuk hari itu. Motor menjadi dalam Mode Balap B, yang berarti kekuatan penuh, manipulasi traksi dan wheelie tingkat rendah hingga menengah, ABS belakang dinonaktifkan, dan peta throttle yang nyaris tidak melunak. Singkatnya, itu adalah kebahagiaan alami yang tidak tercemar.