Review Honda NC750X DCT MC

Review Honda NC750X DCT MC

 

Platform Honda NC750 Indonesia terbang di bawah radar sebagai gadget sederhana, namun sangat fleksibel dalam jajaran petualangan merah besar, namun sangat menarik.

Mata-mata lembar spesifikasi kemungkinan besar tidak akan setuju, tetapi kombinasi dari mesin paralel-ganda 745cc yang dapat dikendalikan, spek motor honda, dan fitur-fitur praktis menjadikan NC biaya yang brilian dan pilihan yang bersih untuk penduduk kota dan mereka yang mencari sepeda motor do-it-all yang belum menikah.

Spesifikasi Mesin

Pengiriman listrik benar-benar sporty, tetapi sangat mudah dengan sedikit getaran. Menetap hingga 75 mph, NC berputar pada putaran 4.500 rpm pada gigi puncak, yang cocok untuk sistem keuangan bahan bakar yang luar biasa. NC750X mencatat rata-rata lima puluh tiga,3 mpg pada tahap tertentu dalam percobaan.

Berbicara tentang roda gigi, unit pemeriksaan NC750X kami adalah varian DCT ($9.299), biaya tambahan $600 dibandingkan model enam kecepatan transfer pemandu ($8.699). memanfaatkan transmisi otomatis Honda menghilangkan NC kopling dan tuas pemindah peralatan, memungkinkan alat berat mengontrol penuh gearbox.

Memukul tombol starter dan pemilih mode daya membuat sepeda motor bekerja, lalu siap untuk bergoyang. Sistem ini menghadirkan rasa penggerak langsung karena mempercepat jauh dari pencegahan.

Sistem DCT Honda telah terbukti menguntungkan pada model lain seperti Sayap Emas, namun sangat realistis pada NC750X.

Kurangnya upaya bergerak yang diperlukan untuk berkelok-kelok dalam batas-batas ketat mengemudi kota metropolitan cocok untuk pengalaman mengemudi yang tidak terlalu sulit, atau bahkan lebih dalam kondisi pengunjung yang padat.

Secara Keseluruhan

Padukan kesederhanaan pengalaman berkendara motor honda cowok terbaru 2021 dengan kepraktisan kenyamanannya dan itu akan menjadi sistem yang sangat serbaguna. Di area tangki bahan bakar tradisional, kompartemen penyimpanan internal 23 liter memberikan potensi olahraga aman yang cukup besar untuk helm full-face maksimum, bahan makanan, dan banyak lagi di antaranya.

Posisi stang one-piece yang nyaman dan sesuai perintah dipasangkan dengan baik dengan pengaturan ergonomis NC750X yang dapat didekati. Puncak kursi 31,6 inci yang sangat rendah cocok untuk kontak yang mulus, bahkan untuk penguji setinggi lima kaki-7 ini, dalam kemungkinan kecepatan yang lamban, meskipun dimensi sadel-ke-kaki terasa kencang selama jarak tempuh yang panjang. Itu dan busa kursi yang terlalu lembut dapat menjadi tidak nyaman setelah satu jam penggunaan.

Namun, ergonomis membuat pengelolaan yang bersih dari bobot 493 pon yang diklaim NC dengan tangki bahan bakar 3.8 galonnya ditutup.